Siapa berani lawan Blogger . . . . ???

Halo bro & sis

Akhirnya sempet juga nih tulis artikel setelah sibuk mikirin merintis usaha baru makanya sekalian disini minta doanya dari mas Bro & Mbak Sis semua biar usahanya diberi kelancaran dan keuntungan yang banyak ( ngarep!!! Amieeen)  loh kok malah jadi curhat nihh …… sory mas bro & mbak Sis.

Kembali ke …………. Taufik ( Topik maksudnya )

ngomongin Kang Taufik a.k.a TMCblog.com kita semua tau kalau malem jumat kemarin blogerr idola saya tu diundang ke acara bukan empat mata nya Trans7, cihuiiii kereeennn mas broo.

nih videonya

sebagai sesama blogger ‘walaupun saya adalah Blogger Baru’ ikut bangga atas prestasi tersebut. dan kedepannya saya yakin potensi Blogger akan semakin berkembang dan yang pasti pada saatnya akan ada ungkapan

” Siapa berani lawan Blogger . . . ??? “

seperti judul yang saya tulis diatas bukan sebagai part ( baca : bagian ) dari kesombongan tetapi hanya sebuah ungkapan Eksistensi Blogger.

Salam Brotherhood

itu pendapat saya, menurut agan gimana

monggo dishare

Tinggalkan komentar